Salah Satu  Corporate Lawyer Terbaik di Karawang ! Tercatat lebih dari puluhan Perusahaan menguasakan  VDS LAW FIRM sebagai Corporate Lawyer.

Salah Satu  Corporate Lawyer Terbaik di Karawang ! Tercatat lebih dari puluhan Perusahaan menguasakan  VDS LAW FIRM sebagai Corporate Lawyer.

VDS LAW FIRM satu-satunya  Corporate Lawyer terbaik di Karawang , dengan Tim Lawyer Profesional, berpengalaman, Wilayah Hukum seluruh Indonesia. Lebih dari puluhan Perusahaan menguasakan  VDS LAW FIRM sebagai Corporate Lawyer , antara lain beberapa perusahaan di Karawang, Jakarta, Bandung dan Yogyakarta

Khususnya di Kota Karawang yang merupakan kota Industri, secara spesifik VDS LAW FIRM memberikan pelayanan yang optumal seperti :

  1. Pembentukan dan Pengoperasian Sebuah Korporasi

Bahwa pembentukan suatu Perusahaan harus Legal , serta terkait dengan  pengoperasian dokumen dokumen perusahaan harus di lakukan oleh ahli hukum yag ahli dan berpengalaman.

  1. Mergers And Acquisitions

Untuk meningkatkan kapabilitas serta daya saing perusahaan, Merger dan Akuisisi  dilakukan sebagai bentuk strategi.

  1. Modal Ventura / Venture Capital

Merupakan jenis modal ataupun asupan dana bagi sebuah perusahaan startup di awal masa pendirian. Investor yang akan memberikan modal ventura akan memilih perusahaan mana yang berpotensi menghasilkan untung yang besar. Secara pengalaman VDS LAW FIRM berperan dalam mengkonsep dokumen legal, lisensi pendirian startup serta dokumen terkait merger dan akuisisi.

  1. Pembiayaan Proyek / Project Finance

Secara praktek,dalam hal pembiayaan proyek adalah membuat dokumen kerjasama dalam pembelian keperluan proyek dan kontrak antara pihak yang satu dan lainnya yang terlibat dalam proyek perusahaan. Serta dengan adanya Corporate Lawyer maka segala bentuk penyelewengan dana akan di selesaikan secara hukum.

  1. Kepemilikian Saham dan Obligasi

Dengan mengkonsep dokumen legal terkait kepemilikan saham dan obligasi yang nantinya dapat di perjual belikan dalam pasar saham.

  1. Pembubaran Perusahaan

Tidak hanya pendirian perusahaan namun suatu perusahaan tidak menutup kemungkinan terjadinya pembubatan, salah satunya adalah untuk menghindari munculnya gugatan, misalnya dari salah satu pemegang saham, atas pembubaran perusahaan tersebut. Sehingga dokumen –dokumen hukum akan terjamin legalitasnya.

  1. Penyusunan Kerjasama Antar Perusahaan

Yang menjadi Tugas Corporate Lawyers di antara juga menyusun kontrak kerjasama antara perusahaan. Jika dikemudian hari terdapat Gugatan terkait kontrak maka hal tersebut bisa di hindari  berdasarkan Undang-Undang yang berlaku.

  1. Penyusunan Kontrak Kerja Pegawai

Bahwa wewenang dari corporate lawyer juga turut serta dalam menyusun detail kontrak dengan pekerja atau pegawai, kontrak atas gedung perusahaan, serta perjanjian kerahasiannya lainnya.

 

VDS & Partners Law Firm Merupakan Pengacara Terbaik , Karena di dukung oleh sumber daya Advokat –Konsultasn Hukum-Mediator yang tidak hanya ahli dibidang hukum lainnya. Selain itu Tim yang memiliki kemampuan dan pengalaman yang mumpuni baik Litigasi Maupun Non Litigasi  ( Di dalam Pengadilan dan Di luar Pengadilan).

 

WILAYAH HUKUM SELURUH INDONESIA

 

Banda Aceh,Medan, Pekanbaru, Padang Bengkulu, Palembang, Bandar Lampung, Batam, Surabaya, Mlang,Denpasar, Bali,Balikpapan,Pontianak, Samarinda, Makassar, Palu, Manado,Kendari, Bitung, Dan Lain Sebagainya.

Untuk Wilayah JABODETABEK dan Jawa Barat meliputi Kota/Kabupaten Karawang, Bandung, Bandung Barat,Bekasi,Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Kuningan ,Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang,Sukabumi, Sumedang,Tasikmalaya, Banjar, Cimahi.